Paket Depot Air Isi Ulang 2 in 1

Gambar Produk Gambar Produk 2
Terlaris
Rp42.000.000
Paket Depot Air Minum Isi Ulang RO
 
Lebih menguntungkan! Paket depot ini bisa memproduksi 2 jenis air minum, yakni air isi ulang Reverse Osmosis (RO) dan air mineral. 
 
Bisa dijual ke pelanggan dengan harga berbeda.
 
Paket air isi ulang RO ini cukup diminati, karena menggunakan mesin RO pilihan yang HEMAT LISTRIK dan BANYAK keunggulan lainnya.

Kapasitas produksi:
- Air Mineral: 480 galon/ 12 jam
- Air RO: 200 galon/ 24 jam
 
Peralatan Paket Depot Air Minum RO + Air Mineral, sbb:
- 1 Unit Tandon air Plastik 1200 liter
- 1 Unit Tandon air Stainless 1100 liter
- 1 Unit Lemari Pengisian Alumunium (3 pengisian, 1 pencucian)
Panjang 260 cm, Lebar 45 cm, Tinggi 200 cm
- 1 Unit Pompa booster 48 VDC + 2 membran RO 500 GPD
- 1 Unit Pompa Stainless
- 2 Unit Pompa Shimizu 125 Watt
- 1 Unit Ultraviolet KSH 12 GPM
- 2 Unit Tabung Filter FRP 10"
- 1 Zak Pasir silika
- 1 Zak Karbon aktif
- 13 unit Housing filter 10"
- 10 Unit Filter Cartridge Dewater 10"
- 2 Unit Filter cartridge CP Japan 10"
- 1 Unit Karbon blok 10"
- 1 Unit Water meter
- 1 Set Instalasi listrik dan pipa
Konsumsi daya listrik : 1100 Watt

FULL BONUS:
- Test Laboratorium Dinas Kesehatan
- 1 Unit Mesin sikat galon
- 10 Bh Galon PET
- 2000 Pc Tutup galon
- 2000 Pc Tissue galon
- 1 Bh TDS Meter
- Spanduk 3 meter

Mengapa sebaiknya menjual 2 jenis air Minum?
 
Karena masyarakat awam kebanyakan belum mengerti apa itu air minum RO sehingga lebih memilih air minum biasa yang harganya lebih murah. Sementara air minum RO tidak bisa dijual murah karena biaya operasionalnya tinggi. Idealnya harga jual air minum RO / galon adalah 100% atau 2x lipat dari harga jual air minum biasa, atau minimal harga jualnya 50% lebih mahal dari air isi ulang mineral biasa.
 
Oleh karena itu paket depot air minum isi ulang RO rancangan dari kami bisa memproduksi 2 jenis air minum. 1 pintu ruang pengisian air minum RO dan 1 pintu ruang pengisian air minum mineral.
Percayalah... lebih menguntungkan jual 2 jenis air minum daripada hanya menjual air minum RO saja. Biarkan pembeli anda yang memilihnya!
 
Memahami Air Minum Isi Ulang RO
 
- Apa Itu Reverse Osmosis?
Secara singkat bisa dijelaskan bahwa Reverse Osmosis adalah suatu teknologi penyaringan air menggunakan filter yang disebut membran yang memiliki pori pori super kecil berukuran 0,0001 micron. Hingga saat ini belum ada filter jenis lain yang memiliki pori pori lebih kecil lagi.
 
- Prinsip Kerja Reverse Osmosis
Air baku didorong melewati filter membran tsb menggunakan pompa booster bertekanan tinggi. Air yang berhasil menembus lapisan membran tsb menjadi air siap minum yang sangat jernih, TDS rendah dan steril. Sedangkan air yang tidak berhasil menembus membran dikeluarkan lewat jalur pembuangan.
 
Mesin RO Yang Digunakan Paket Ini
Untuk paket air isi ulang ini menggunakan 1 bh booster pump dan 2 bh membran RO 500 GPD (jadi totalnya 1000 GPD) jadi kapasitasnya bisa 200 galon/24 jam.

Keunggulan Mesin RO 500 GPD Ini:
 
- Mesin Kecil, Kapasitas Besar
 
- Hemat Listrik
Jika di rumah anda daya listrik PLN yang terpasang hanya 1300 watt anda tetap bisa membuka air minum isi ulang RO ini.
 
- Hemat Air Pembuangan
Semua jenis mesin RO baik ukuran kecil hingga untuk industrial, pada saat mesin ini hidup / beroperasi maka akan ada 2 jalur pengeluaran air: Air siap minum dan air pembuangan. Perbandingan air minum dan air pembuangan adalah 1:5, artinya air pembuangan 5x lebih banyak dari pada air yang diminum.
 
Atau bahasa lainnya, untuk memproduksi 1 galon air siap minum maka dibutuhkan 6 galon air baku yang akan di proses.
 
Mesin RO 1000 GPD model 1 membran ini perbandingannya hanya 1:1, atau maksimum 1:2 saja! Penghematan terhadap air yang terbuang LUAR BIASA hematnya.
 
- Hemat Biaya Operasional
Untuk biaya penggantian membran filter juga HEMAT dibanding menggunakan mesin RO model lainnya. Baik biaya untuk penggantian filter cartridge, membran filter dan pompa booster (jika terjadi kerusakan, tetapi masa pakainya lama).
 
- Suara Mesin Tidak Berisik
Suara mesin RO ini sangat halus, berbeda jika menggunakan mesin RO berukuran besar yang menimbulkan suara putaran mesin pompa supply dan pompa booster bersamaan.
 
Kapasitas Masih Kurang Besar?
Anda masih bisa meningkatkan kapasitas produksi air minum isi ulang RO ini dengan mengganti dengan mesin RO yang lebih besar. Silahkan tanyakan kepada kami informasi penambahan harganya.
 
 Ada pertanyaan? Klik tombol WA di bawah...

Posting Komentar